Warga Koja Keracunan Nasi Box, PSI Janji Tak Akan Terulang Lagi

Senin, 25 Oktober 2021 23:18 WIB

Share
Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (ist)
Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta Michael menyebutkan, pihaknya tidak membuat makanan yang dibagikan dalam bentuk ricebox atau nasi kotak.

Menurut dia, pembagian maupun penghimpunan terhadap dukungan program ricebox tersebut dari masyarakat bekerja sama dengan warung-warung dan UMKM. 

"Sejauh ini sudah lebih dari 300 ribu ricebox yang dibagikan di seluruh Indonesia dan selama ini semua berjalan baik," ujar Michael melalui keterangan tertulisnya, Senin (25/10/2021).

Terkait peristiwa puluhan warga keracunan setelah menyantap nasi box di Koja, Jakarta Utara, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak puskesmas dan rumah sakit untuk memastikan korban tertangani.

"Kami mohon maaf atas hal-hal yang kita bersama tidak harapkan. Kami juga telah memberikan bantuan bagi para korban keracunan makanan," tandas dia. 

Atas kejadian tersebut, pemilik warung yang menyajikan nasi box tersebut telah menyampaikan permintaan maaf baik kepada PSI maupun korban.

"Permintaan maaf sudah disampaikan pemilik warung kepada kami dan juga para korban keracunan. Atas kejadian ini, kami juga akan memastikan tidak akan terulang kembali," tutup Michael. 

Sebagaimana diketahui, puluhan warga di RW 06 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara diduga keracunan nasi boks pemberian Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/10/2021). 

Ketua RW. 06, Koja, Suratman mengatakan, pembagian nasi boks yang mencantumkan logo PSI itu dilakukan kemarin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler