Lagi, Ayu Ting Ting Laporkan Akun Haters ke Polda Metro Jaya 

Selasa, 26 Oktober 2021 12:05 WIB

Share
Ayu Ting Ting bersama pengacaranya kembali lapor Polda Metro Jaya. (cr07)
Ayu Ting Ting bersama pengacaranya kembali lapor Polda Metro Jaya. (cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Ayu Ting Ting kabarnya akan kembali melaporkan akun instagram haters ke Polda Metro Jaya. 

Ayu Ting Ting tiba di Sentra Kepolisian Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Selasa (26/10/2021) pukul 11:05 WIB. 

Mantan Shaheer Sheikh tersebut datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Janda satu anak itu tampil casual dengan kaos hitam dan celana jeans. Dia juga mengenakan topi coklat dan sepatu convers.

Dia terlihat melambai sekilas pada awak media pasca turun dari mobil mewahnya. Setelah itu, Ayu Ting Ting lantas berjalan menunduk menuju gedung.

 

Ditanya soal urusan kehadirannya di SPKT, Ayu Ting Ting enggan berkomentar banyak. Artis Depok itu memilih langsung masuk ke gedung melewati gerombolan awak media. 

Belum diketahui nama akun haters yang akan dilaporkan oleh Ayu Ting Ting. Namun dikabarkan, pihak Ayu Ting Ting akan melaporkan akun tersebut atas dugaan pencemaran nama baik. 

Sebelumnya Ayu Ting Ting sudah pernah melaporkan kasus haters bernama gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Akun tersebut dilaporkan atas dugaan kasus penghinaaan.

Hingga kini, kasus tersebut masih bergulir di kepolisian. (cr07)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler