Byuuurr, Bocah-Bocah Berenang di Kolam Butek Taman Rawa Badak Utara usai Hujan

Senin, 1 November 2021 21:41 WIB

Share
Ratusan bocah berenang di kolam keruh Taman Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Senin (1/11/2021) sore. (poskota.co.id/yono)
Ratusan bocah berenang di kolam keruh Taman Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Senin (1/11/2021) sore. (poskota.co.id/yono)

KOJA, POSKOTA.CO.ID - Puluhan bocah di Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, tampak menikmati berenang di kolam butek pasca hujan mengguyur ibu kota, Senin (1/11/2021) sore.

Puluhan bocah laki-laki dan perempuan berlari dan terjun ke kolam di Taman Rawa Badak Utara yang airnya tampak sangat keruh.

Tak ada rasa jijik, kolam berlumpur itu seolah menjadi wahana permainan air bagi mereka.

Namun, lagi asyik-asyiknya bermain air, seketika gerombolan bocah itu pun naik ke tepi kolam dan lari tunggang langgang setelah mendengar sempritan dari petugas keamanan.

Bahkan, salah satu dari mereka ada yang lari tanpa busana.

Saking takutnya tertangkap oleh petugas keamanan taman.

"Woy Satpam, kabur woy," seru salah satu anak sambil memungut pakaiannya.

Petugas Keamanan Taman Rawa Badak Utara Nurdin MS menyampaikan, membubarkan ratusan anak-anak tersebut untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Menurut dia, kolam tersebut hanya bagian dari taman dan tak boleh dipergunakan untuk berenang.

"Karena hujan kan, sebenarnya ini kolam gak boleh dipake berenang anak-anak. Makanya kita di sini Pamdal untuk pengawasannya jangan sampe ada kejadian yang tidak diinginkan," ucap Nurdin di lokasi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler