Wow! Joko Widodo Dijadikan Nama Jalan dan Masjid di Abu Dhabi

Rabu, 3 November 2021 19:57 WIB

Share
Wow! Joko Widodo Dijadikan Nama Jalan dan Masjid di Abu Dhabi
Presiden Joko Widodo saat Terminal Kepresidenan Bandara Internasional Abu Dhabi. (Ist/biro pers)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Persatuan Emirat Arab (PEA) resmi memberikan nama Joko Widodo untuk nama jalan dan masjid di Abu Dhabi.

Peresmian pemberian nama tersebut dilakukan bersamaan dengan kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke Abu Dhabi, Rabu (3/11/2021).

Kegiatan Jokowi di Abu Dhabi, selain meninjau nama Jalan Joko Widodo dan Masjid Joko Widodo, juga akan bertemu dengan Putra Mahkota Abu Dhabi, Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) di Istana Al-Shatie.

Setelah itu, Presiden Jokowi bersama Pangeran MBZ juga akan melakukan jamuan makan siang bersama di Istana Al-Shatie.

Kegiatan lainnya, Jokowi bersama rombongan meninjau sejumlah rencana pembangunan infrastruktur di PEA, mulai dari kantor baru Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Abu Dhabi.

 

Presiden Jokowi juga diagendakan untuk melakukan kunjungan ke Jubail Mangrove Park untuk melakukan peninjauan sekaligus melakukan penanaman pohon.

Mengakhiri rangkaian kunjungan hari ke-2 di Abu Dhabi, Presiden Jokowi akan melakukan pertemuan dengan tokoh dan pebisnis PEA.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan di Abu Dhabi adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Lalu, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar