Tanah Longsor di Pejaten Sebabkan Pagar Beton Ambruk, Timpa Dua Pedagang Masker, Satu Tewas di Lokasi 

Minggu, 7 November 2021 19:54 WIB

Share

JAKARTA, POSKOTA - Dua orang pedagang masker tertimpa pagar beton yang roboh akibat tanah longsor di Jalan Pejaten Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 14.55 WIB.

Satu pedagang bernama Jaeni (36) tewas di lokasi karena tertimpa beton.

Menurut warga di sekitar lokasi, Manulang (36), kejadian tersebut terjadi saat hujan deras yang mengguyur DKI Jakarta sore hari.

"Tadi pas hujan deras tadi orang itu neduh di situ tiduran. Bertiga, yang satu agak di luar dia ga pas tembok itu," ujarnya kepada Poskota di lokasi, Minggu.

Dikatakan Manulang, tembok beton yang berada di pinggir jalan tersebut tiba-tiba saja roboh dan menimpa dua pedagang masker.

 

Satu orang pedagang masker yang selamat dan kondisi kritis yaitu bernama Lendra (38). Korban telah di bawa ke Rumah Sakit Siaga.

"Yang kritis itu kita ramai-ramai kita angkat betonnya ada kali 20 orang. Di bawa ke Rumah Sakit Siaga," jelasnya.

Saat kejadian, kata Manulang, kondisi korban yang tewas di lokasi sudah dalam keadaan terjepit perabotan pada bagian dada.

"Dadanya sudah ketimpa perabotan udah remuk," paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler