Viral, Makam Khusus Covid-19 di TPU Mangun Jaya Tambun Amblas, Diduga Akibat Hujan Deras

Jumat, 12 November 2021 10:56 WIB

Share
Salah satu makam yang amblas di TPU Mangun Jaya Tambun Selatan, Jum'at (12/11/2021) pagi. (Ihsan Fahmi)
Salah satu makam yang amblas di TPU Mangun Jaya Tambun Selatan, Jum'at (12/11/2021) pagi. (Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral di sosial media, fenomena tanah amblas yang terjadi pada makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mangun Jaya, Tambun Selatan.

Video yang diposting oleh akun Instagram @bekasi_24_jam pada Jum'at (12/11/2021), beberapa jam lalu tersebut, telah ditonton hingga 47.540 tayangan hingga pagi ini, dan mendapat respons komentar sebanyak 83 komentar dari netizen.

Berbagai macam komentar diberikan oleh netizen di antaranya, @Anisaekanovalia, @Firmiaddin, dan @haris019.

"Ya Allah Almarh, paman ku di situ, tapi jauh sebelum c19 ada, Husnul khatimah buat semua yang mendahului, kami semua Aaamin2x yra," kata akun @Anisaekanovalia.

sementara @Firmiaddin mengungkapkan, "peti matinya kan dari triplek, hancur dimakan rayap, jadinya amblas," ungkapnya.

 

Ada juga netizen lain, yaitu @haris019 menuangkan ceritanya "Nguruug nya ora padet ituu jadinya amblass pas kering," sambungnya

Dalam narasi yang diunggah oleh postingan akun Instagram @bekasi_24_jam dan @cikarang_24_jam tersebut, tertulis Sejumlah makam di TPU Mangun Jaya Tambun, terlihat amblas.

Menurut informasi yang didapat, makam korban Covid19 ini amblas akibat banjir yang sempat merendam area pemakaman beberapa waktu lalu. 

Sementara, pantauan poskota.co.id di Lokasi TPU Mangunjaya tersebut, makam yang diposting itu belum mendapatkan perawatan atau masih dalam kondisi yang sama, yaitu amblas. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar