Viral Video Pemotor Terobos Palang Pintu dan Berhenti di Antara Dua Kereta Api Yang Melaju, Disebut di Jembatan Besi Tambora

Selasa, 16 November 2021 15:03 WIB

Share
Tangkap layar video saat pemotor berhenti di tengah rel di antara dua kereta api yang sedang melaju kencang di perlintasan kereta Jembatan Besi, Tambora. (Ist)
Tangkap layar video saat pemotor berhenti di tengah rel di antara dua kereta api yang sedang melaju kencang di perlintasan kereta Jembatan Besi, Tambora. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID--Aksi nekat pengendara motor ini jangan sampai ditiru. Entah apa alasannya, seorang remaja pria menerobos palang pintu kereta api, kemudian berhenti di tengah antara dua rel.

Tak berapa lama kemudian, melintas kereta yang melaju kencang dari arah berlawanan. Video yang memperlihatkan aksi nekat pengendara sepeda motor tersebut viral di media sosial.

Video yang memperlihatkan seorang pengendara motor berhenti di antara dua kereta tersebut, diunggah di Instagram oleh akun @jakartabersurara, pada Senin (15/11/2021).

Video berdurasi 39 detik ini telah ditonton oleh 7.583 orang. Ribuan orang telah memberikan pendapatnya di kolom komentar. Ada yang menyebut si pemotor sengaja cari mati, hingga demi konten.

"Akibat tidak sabaran 😔, yuk sobat pastikan kalian selamat saat berkendara jangan menantang maut, ingat nyawa tidak bisa dipulihkan kembali." tulis akun @jakartabersurara.

 

"Belum diketahui pasti dimana dan kapan video tersebut direkam, apabila sobat Jakut tau lebih detail silahkan tulis dikomentar ya," lanjutnya.

Diketahui, kejadian penerobosan palang pintu kereta oleh pengendara motor tersebut terjadi di daerah operasional (Daop) 1 Jakarta, tepatnya di Jalan Jembatan Besi Raya, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. 

Video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor yang tak mengenakan helm, menerobos palang kereta api yang sudah ditutup dan berhenti di antara dua rel. 

Tak berselang lama, dari arah berlawanan melaju kereta api barang dan kereta rel listik (KRL). 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler