Baru 2 Bulan Nikah, Wanita Cantik di Cianjur ini Tewas di Tangan Suaminya WNA Arab Saudi, Korban Dianiaya dan Disiram Air Keras

Minggu, 21 November 2021 19:51 WIB

Share
Baru 2 Bulan Nikah, Wanita Cantik di Cianjur ini Tewas di Tangan Suaminya WNA Arab Saudi, Korban Dianiaya dan Disiram Air Keras
Pelaku Abdul Latief (tengah) penyiram air keras ke istrinya hingga meninggal dunia, usai ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta saat mau kabur ke luar negeri. (Ist)

CIANJUR, POSKOTA.CO.ID--Seorang wanita cantik bernama Sarah (21), tewas mengenaskan pada Sabtu (20/11/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB. 

Sarah tewas setelah dianiaya dan disiram air keras oleh suaminya yang berkebangsaan Arab Saudi, Abdul Latief alias AL (29). 

Sarah yang baru dinikahi Latief, dua bulan lalu, meninggal dunia saat akan dirujuk ke RSUP Hasan Sadikin Bandung.

Peristiwa sadis tersebut terjadi di Kampung Munjul RT 02/07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Ketua RW 07, Endang Sulaeman, menuturkan bahwa semasa hidup, Sarah dikenal warga sebagai sosok yang ramah. Selain berparas cantik, ia juga dikenal baik oleh warga.

 

Selama dua bulan menikah siri dengan Latief, warga tak pernah mendengar percekcokan keduanya. Makanya, pembunuhan yang dilakukan Latief terhadap istrinya ini bikin kaget warga.

"Orangnya dikenal baik oleh warga sini, Neng Sarah mah. Sudah cantik juga saleha. Pokoknya tak ada yang menduga akan berakhir seperti ini," ujar Endang saat ditemui di kediamannya, Minggu (21/11/2021).

Endang mengatakan, ada perubahan sedikit setelah menikah. Sarah jadi tak pernah keluar rumah. Kabarnya, karena suaminya sangat posesif.

Suaminya sering melarang Sarah keluar rumah, bahkan hanya sekadar belanja ke warung dekat rumahnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar