Nelayan yang Hilang di Teluk Jakarta Dua Hari Lalu, Mayatnya Ditemukan Dit Polair Polda Metro Jaya di Perairan Pulau G

Selasa, 23 November 2021 13:32 WIB

Share
Nelayan yang Hilang di Teluk Jakarta Dua Hari Lalu, Mayatnya Ditemukan Dit Polair Polda Metro Jaya di Perairan Pulau G
Dit Polair Polda Metro Jaya mengidentifikasi jasad nelayan yang tercebur di perairan Pulau G (buih 4) Teluk Jakarta, Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dit Polair Polda Metro Jaya tenemukan jasad nelayan yang tercebur di perairan Pulau G (buih 4) Teluk Jakarta, Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa (23/11/2021) pagi.

Nelayan yang diketahui bernama Suhali (63) ini tenggelam ditelan ombak saat melaut dengan menggunakan perahu trotok.

Korban berangkat dari Pelabuhan Kaliadem, pada Minggu (21/11/2021) sekira jam 06:00 WIB.

Kamarkas Dit Polair Polda Metro Jaya unit Patroli Kaliadem, Iptu Paulus menerangkan, setelah dikabarkan hilang pihaknya langsung melakukan pencarian di lokasi terceburnya nelayan tersebut.

"Kami dengan anggota sudah melakukan pencarian sejak adanya laporan seorang nelayan yang hilang diduga tercebur," kata Paulus, Selasa (23/11/2021).

 

Dijelaskan, setelah dua hari melakukan pencarian, pada Selasa (23/11/2021) sekira jam 08.00 WIB ada laporan dari petugas Security Perumahan Pantai Mutiara, telah ditemukan jenazah laki-laki yang mengapung dengan posisi telungkup di lokasi Perairan Pantai Mutiara.

Jenazah nelayan tersebut ditemukan sekitar 500 meter dari dari kapal yang digunakan oleh korban melaut.

"Benar ada mayat mengambang dan langsung kami lakukan evakuasi bekerja sama dengan TNI AL dan Basarnas berkoordinasi dengan Dubdit Gakkum Dit Polair PMJ," ujar Paulus.

Paulus mengatakan, menurut Keterangan keluarga jenazah akan dibawa ke Kerawang, Jawa Barat untuk dikebumikan di kampung halamannya. (yono)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar