Terungkap! Sebelum Meninggal, Bibi-Vanessa Rencanakan Program Bayi Kembar untuk Adik Gala Sky

Rabu, 24 November 2021 13:54 WIB

Share
Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (poskota.co.id/romaida)
Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (poskota.co.id/romaida)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Terungkap, ternyata sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah merencanakan program hamil anak kedua.

Hal ini dibenarkan oleh adik Bibi Andriansyah, Fuji. Pasangan tersebut memang ingin memberikan adik untuk Gala Sky, yang kini sudah berusia dua tahun.

"Sebenernya emang pengen bikin adik (untuk Gala)," ujar Fuji, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Adik ipar Vanessa Angel itu menjelaskan, pasangan tersebut berencana menjalani program bayi kembar. Niatnya program tersebut akan dilaksanakan usai berhasil membeli rumah baru. 

"Udah diobrolkan juga pengen kembar, kalau udah punya rumah. Abis nyari rumah, baru program," tuturnya.

 

Namun tampaknya kabar tersebut baru diketahui oleh Fuji saja. Sebab, metua Vanessa Angel, mengaku belum mengetahui rencana hamil tersebut. 

"Ah itu, enggak sampai segitunya saya tahu. Itu urusan mereka berdua. Saya gak sampai ke situ," kata Faisal.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang 672, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa dan Bibi tewas di lokasi. Sementara anaknya, Gala Sky, sopir dan susternya selamat dan hanya mengalami luka-luka. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler