Baru Tiga Hari Bebas dari Penjara, Habib Bahar Sudah Murka. Bakal Habisi Para Pengkhianat HRS. Video Ceramahnya Viral di Medsos

Jumat, 26 November 2021 06:38 WIB

Share
Tangkap layar video Habib Bahar bin Smith saat berceramah di acara maulid Nabi SAW di Kranji, Bekasi. (YouTube @MH Annidzom)
Tangkap layar video Habib Bahar bin Smith saat berceramah di acara maulid Nabi SAW di Kranji, Bekasi. (YouTube @MH Annidzom)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Penjara tak membuat Habib Bahar bin Smith menurunkan tensi gaya ceramahnya. Tetap meledak-ledak.

Dalam video yang tengah viral di media sosial, Habib dengan ciri khas rambut panjang dan diwarnai itu, mengancam akan menghabisi orang-orang yang telah mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Habib Bahar baru dinyatakan bebas murni dari penjara Lapas Gunung Sindur pada Minggu, 21 November 2021.

Tiga hari setelah bebas, tepatnya pada Rabu (24/11/2021) Habib Bahar diundang untuk memberikan ceramah di acara Maulid Nabi SAW di daerah Kranji, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang tersebar di sejumlah kanal YouTube dan Twitter, Habib Bahar tampak tengah berceramah.

 

Seperti biasa, ia mengenakan baju koko berwarna putih dan peci putih serta sorban.

Di sebelahnya duduk mantan Ketum FPI, Ustadz Sabri Lubis.

Habib Bahar tampak berapi-api saat menyampaikan ceramahnya. Ia mengecam orang-orang yang telah mengkhianati Habib Rizieq.

Bahkan, ia mengancam untuk tak segan-segan menghabisi para pengkhianat itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler