Begini Suasana Pernikahan Tersangka Pemalsu SIO di Tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Jumat, 26 November 2021 21:28 WIB

Share
Begini Suasana Pernikahan Tersangka Pemalsu SIO di Tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok
Suasana saat tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjalani prosesi Ijab Kabul di Mushola Al-Furqon. (poskota.co.id/yono)

TANJUNG PRIOK, POSKOTA.CO.ID - Suasana haru terpancar saat salah satu tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pernikahan dengan pujaan hatinya, Jumat (26/11/2021) siang.

Berlokasi di Mushola Al-Furqon Polres Pelabuhan Tanjung Priok, air mata dari keluarga kedua mempelai menetes saat ijab kabul diucapkan penghulu dan disambut si mempelai pria.

Pasalnya, si mempelai pria yang berinisial MW (21) merupakan tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kasus pemalsuan surat izin operator (SIO) yang diringkus pada 3 November 2021.

Dengan mas kawin 2 gram berupa cincin emas, prosesi pernikahan dua insan yang telah berjanji sehidup semati saat senang maupun susah tersebut berjalan tanpa hambatan.

Meski MW sempat mengulang beberapa kali kabulnya karena gugup.

Namun, setelah ditenangkan oleh penghulu, akhirnya ijab dicetuskan oleh wali nikah, mempelai pria pun lancar mengucap kabul dengan satu tarikan nafas.

Seraya saksi pernikahan dari keluarga kedua mempelai dan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengucapkan kata 'sah!'.

Selain keluarga kedua mempelai, pernikahan yang digelar cukup sederhana juga dihadiri oleh Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Sang Ngurah Wiratama.

MW mengungkapkan, sebenarnya pernikahan tersebut direncanakan digelar sehari sebelum dirinya ditangkap polisi.

Namun, pernikahannya gagal karena dirinya harus mempertanggungjawabkan perilakunya yang telah memalsukan SIO.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar