Heboh! Santriwati Alami Pelecehan Seksual di Ponpes Bogor, Pelaku Bersarung dan Rambut Dikuncir. Begini Kronologi Kejadiannya

Rabu, 8 Desember 2021 10:39 WIB

Share
Ilustrasi-pelecehan seks anak di bawah umur. (dok.poskota)
Ilustrasi-pelecehan seks anak di bawah umur. (dok.poskota)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID-- Seorang santriwati di salah satu Pondok Pesantren di Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, mengaku mengalami pelecehan seksual.

Peristiwa tersebut terjadi saat santriwati berinisial SZA itu tidur pulas di kamar asrama santri putri. 

Orang tua SZA, H. Parlindungan Simorangkir menjelaskan, mulanya tidak ada perubahan yang terjadi sejak siswa kelas 7 ini diantarkan masuk ke Ponpes, pada 13 Agustus 2021 lalu. Santriwati ini bahkan menceritakan tentang teman-teman barunya di Ponpes kepada kedua orangtuanya. 

Perubahan baru mulai terasa, saat SZA diantarkan kedua orangtuanya ke SD asalnya untuk cap tiga jari ijazah, pada 13 September 2021.

Di situ, SZA terlihat lebih banyak diam. Berbeda dengan kebiasannya sehari-hari. Saat ditanya orangtuanya, santriwati ini menjawab tidak terjadi apa-apa. 

 

Kemudian, pada 27 Oktober 2021, kedua orang tua SZA mendapat kabar dari Ponpes, bahwa putri semata wayangnya itu mengalami sakit demam. 

Lalu, pihak Ponpes menganjurkan kedua orangtuanya untuk menjemput SZA, dengan maksud untuk dibawa berobat dan beristirahat di rumahnya dengan batas waktu selama lima hari. 

Setelah kondisinya mulai membaik, kedua orang tua SZA pun mengantarkan anaknya ke Ponpes lagi, pada 5 November 2021.

Namun sebelum diantar ke Ponpes, SZA bercerita kepada orangtuanya, saat sakit demam ia juga merasakan sakit di dada hingga mengalami sesak. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler