Alamak! Seruduk Sparator Busway di Tanjung Priok, Bus Sumber Jaya Ringsek

Kamis, 9 Desember 2021 10:38 WIB

Share
Bus Sumber Jaya mengalami kecelakaan tunggal menabrak sparator busway di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (9/12/2021) pagi. (Ist)
Bus Sumber Jaya mengalami kecelakaan tunggal menabrak sparator busway di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (9/12/2021) pagi. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bus Sumber Jaya mengalami kecelakaan tunggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bus tersebut menyeruduk sparator busway di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (9/12/2021) pagi.

Bus yang melaju dari arah selatan itu, menyeruduk sparator busway hingga tampak ringsek di bagian depan.

Kecelakaan tersebut menagkibatkan bus antar kota antar provinsi (AKAP) rute Jakarta-Sukabumi yang menuju terminal Tanjung Priok dalam keadaan kosong penumpang naik ke atas sparator busway.

Akibatnya, bus Sumber Jaya dengan nomor polisi B 7069 GGA mengalami kerusakan di bagian bemper kiri depan patah dan ban depan kanan pecah.

 

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, kecelakaan bus yang dikemudikan SN di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Kantor Kodim 0502 Jakarta Utara terjadi pada pukul 04.10 WIB.

"Awalnya Kendaraan Bus Sumber Jaya melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan kantor Kodim 0502, hilang kontrol dan kendaraan oleng ke kiri sehingga nabrak sparator busway," ujar Edy, Kamis (9/12/2021).

Dikatakan, Edy, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, bus Sumber Jaya mengalami kerusakan berikut sparator busway.

Beruntung, kecelakaan bus Sumber Jaya tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler