Cafe Zentrum di Bogor Dirazia Polisi, Enam Pengunjung Positif Narkoba

Kamis, 9 Desember 2021 08:40 WIB

Share
Sejumlah pengunjung Zentrum live musik cafe n resto yang berlokasi di jalan Padjajaran, Kota Bogor, diperiksa intensif oleh jajaran Satnarkoba Polresta Bogor Kota. (billy)
Sejumlah pengunjung Zentrum live musik cafe n resto yang berlokasi di jalan Padjajaran, Kota Bogor, diperiksa intensif oleh jajaran Satnarkoba Polresta Bogor Kota. (billy)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID- Hingar bingar live musik di Zentrum Cafe n Resto di Bogor, tiba-tiba berhenti, Kamis (9/12) dini hari.

Dalam hitungan detik, puluhan anggota Satnarkoba Polresta Bogor Kota mengepung area salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Bogor itu. 

Satu per satu pengunjung dan sejumlah wanita pemandu lagu yang duduk berbaris di pojokan sofa itu diperiksa petugas. 

Tak hanya dilakukan pemeriksaan identitas, para pengunjung yang sedang asyik menikmati alunan musik dengan lampu temaram itu, juga dites urine. 

Petugas juga menjaga pintu masuk dan pintu keluar belakang, sehingga tak ada satupun yang bisa lolos dari razia tersebut. 

 

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota, Kompol Agus Susanto. Razia melibatkan personel Sabraha dan Polisi Militer. 

"Kami mengantisipasi adanya peredaran narkotika di tempat-tempat hiburan malam. Kegiatan ini juga digelar menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022," ujar Kasat Narkoba. 

Di Cafe Zentrum yang berlokasi di Jalan Padjajaran, Kota Bogor, diamankan 37 orang yang terjaring razia. Enam di antaranya didapati positif narkoba.

"Enam orang kami amankan, karena patut diduga dan terindikasi penyalahgunaan narkotika. Kami akan tes urine ulang di kantor, apakah benar positif narkoba atau alat kami yang salah," tandasnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar