Waduh! Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persija Alami Krisis Pemain

Kamis, 9 Desember 2021 11:15 WIB

Share
Marco Motta, bek andalan Persija, bakal absen saat melawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning. (Ist/LIB)
Marco Motta, bek andalan Persija, bakal absen saat melawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning. (Ist/LIB)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tim sepakbola Ibukota, Persija Jakarta, bakal menghadapi Bhayangkara FC FC pada laga lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022.

Sayangnya bek kanan Persija, Marco Motta, dipastikan harus absen karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Absennya Marco Motta menambah krisis pemain di kubu Macan Kemayoran.

Sebelumnya, tiga pemain Persija sudah dipastikan absen karena alami cedera. Ketiganya yakni; Ismed Sofyan, Otavio Dutra, dan Rezaldi Hehanussa.

Krisis pemain ini tentunya bakal membuat pelatih Persija, Angelo Alessio, harus memutar otak lebih keras. 

 

Angelo harus mencari strategi baru dalam menghadapi tim yang saat ini jadi pemuncak klasemen sementara di BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya kecewa karena harus menerima kartu kuning, yang membuat saya tidak bisa tampil di pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC,” ujar Motta dikutip Poskota.co.id dari lamam Liga Indonesia Baru.

Motta menambahkan, meski dirinya absen, ia yakin ada pemain yang bisa menggantikannya. Apalagi, Persija sendiri baru saja mendapatkan kemenangan besar sekaligus kemenangan beruntun.

“Kemenangan 3-0 adalah hal yang baik. Tim bermain sangat baik. Semua bermain sesuai instruksi pelatih dan hasilnya maksimal. Saya kira ke depannya momentum ini harus terus kita jaga, agar kita bisa ke papan atas,” tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar