Jembatan Antarkampung di Jakarta Selatan Bakal Jadi Target Perbaikan

Jumat, 10 Desember 2021 21:01 WIB

Share
Jembatan Antarkampung di Jakarta Selatan Bakal Jadi Target Perbaikan
Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin meresmikan di Jembatan antarkampung. (poskota.co.id/adji)

PESANGGRAHAN, POSKOTA.CO.ID - Jembatan Antarkampung Bintaro, Jakarta Selatan-Rempoa, Tangerang Selatan, telah diresmikan oleh Pemkot Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2021).

Jembatan JAK itu diresmikan langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin didampingi Anggota DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono, serta Kasudin Bina Marga Jakarta Selatan Heru Suwonfo.

Munjirin menilai, ke depannya pemerintah kota akan menginvestarisir jembatan-jembatan antar kampung yang nantinya akan dimasukan ke dalam anggaran untuk perbaikan.

"Di Jakarta Selatan itu Wilayah berbatasan dengan Depok, Tangerang dan Tangerang Selatan kita akan terus menginventarisir jembatan-jembatan yang memang tidak laik, setelah itu nanti kita akan coba untuk dimasukan anggaran tahun depan atau tahun selanjutnya, jadi kalau bisa tidak ada lagi jembatan yang membahayakan pejalan kaki," terang Munjirin.

Sementara, Kasudin Bina Marga Heru Suwondo menambahkan, jembatan yang berada di Jl. Mawar 2 memiliki pajang 13 meter dan lebar 1,8 meter.

"Alhamdulillah selama pelaksanaan berjalan lancar, jadi dukungan dari warga baik warga Bintaro maupun Rempoa semua mendukung. Dan juga kita dalam membangun jembatan antarkampung ini kita selalu membuat desain yang unik, bukan hanya sekedar fungsi tapi secara estetika juga terlihat bagus," tandasnya. (adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar