Polda Metro Jaya Apresiasi Layanan Bank DKI

Minggu, 19 Desember 2021 15:27 WIB

Share
Ilustrasi layanan mobile Bank DKI. (ist)
Ilustrasi layanan mobile Bank DKI. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tunjukkan layanan yang prima, Polda Metro Jaya apresiasi layanan Bank DKI.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam kunjungannya ke Kantor Layanan Bank DKI yang berada di gedung Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya (17/12/2021).

Secara spesifik, Fadil mengapresiasi dua Satpam Bank DKI yang bernama Sandi Salahudin dan Wahyudin yang sedang bertugas di Kantor Layanan Bank DKI cabang Gerai Samsat Polda Metro Jaya karena dinilai telah bersikap ramah kepada wajib pajak yang ingin membayarkan pajaknya di kantor layanan.

“Saya mau belajar bagaimana caranya supaya bisa melayani dengan baik itu, bisa rapi begini rambutnya, bisa mengkilat, belajar sama satpam tidak apa-apa,” ucap Fadil.

Pujian yang disampaikan oleh Fadil pun tak berhenti sampai di situ.

Fadil mengatakan, ingin belajar dari Satpam Bank DKI tentang cara melayani dengan baik.

“Jangankan foto bareng... Saya mau belajar, bagaimana caranya supaya bisa melayani dengan baik itu, gimana?,” ungkap Fadil.

Atas apresiasi Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran terhadap layanan Bank DKI di Samsat Polda Metro Jaya, atas nama Manajemen Bank DKI, Sekretaris Perusahaan Bank DKI menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Metro Jaya.

“Apresiasi ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah kami” ujar Herry.

Terkait dengan pemberitaan mengenai sistem Bank DKI, kata Herry, kasus pembobolan ATM Bank DKI senilai 50 milyaran terjadi pada 2019.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler