Ternyata, Gisel Sudah Lama Putus dari Wijin, Begini Respon Gempi Soal Calon Ayahnya Itu

Senin, 20 Desember 2021 09:05 WIB

Share
Artis Gisel saat datangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (ist)
Artis Gisel saat datangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini, Gisella Anastasia menghebohkan warganet usai membagikan potret hitam putih dengan komentar galau. 

Ternyata, Gisel telah putus hubungan cinta dengan Wijin. Kabar tersebut disampaikan Gisel saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Gisel mengklaim tak bermaksud bersikap norak dengan mengunggah hal tersebut. Namun sebagai publik figur, dia merasa perlu meng-update kehidupannya. 

"Buat kita itu aja, untuk mengindarkan hal-hal yang mungkin nanti jadi enggak enak, ke depan depannya. Mengingat status aku yang single mom, segala macem, takut jadi omongan orang gimana," kaya Gisel kepada awak media. 

"Ya udah lah, kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng bareng lagi," tambahnya.

 

Gisel tak menampik bahwa dirinya merasa kehilangan usai berpisah dari Wijin. 

Dia juga mengaku kerap terbesit kenangan manis ketika ada orang lain yang bertanya tentang Wijin. 

Namun menurutnya berpisah merupakan keputusan terbaik. Gisel juga siap untuk membuat lembaran hidup baru tanpa Wijin. 

"Kehilangan ada pasti lah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang udah enggak bareng. Pasti ada masanya, "duh udah enggak bareng"," terang perempuan yang akrab disapa Mamasel tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar