Hindari Sepeda Motor, Fortuner Ngungsep ke Kali Cilincing

Senin, 27 Desember 2021 10:51 WIB

Share
Petugas pemadam kebakaran berhasil melakukan evakuasi kendaraan Fortuner yang tercebur ke kali Cilincing. (Tuahta)Area lampiran
Petugas pemadam kebakaran berhasil melakukan evakuasi kendaraan Fortuner yang tercebur ke kali Cilincing. (Tuahta)Area lampiran

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berusaha menghindari sepeda motor, mobil Fortuner malah kecebur kali di Jalan Cakung Cilincing Raya, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, pada Senin (27/12/2021) pagi ini.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Utara pun dikerahkan untuk mengevakuasi mobil nahas tersebut. 

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (27/12) pukul 04:39 WIB pagi ini. 

Sebanyak 3 unit kendaraan Damkar dikerahkan untuk mengevakuasi Fortuner yang tercebur ke kali tersebut.

"Mendapati laporan tersebut, kami kerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran, beserta 12 Personil langsung ke lokasi," ungkap Wahid, petugas Damkar Jakut, pada Senin (27/12/2021)

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kendaraan Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1759 UJT ini mengalami kerusakan yang cukup parah.

 

Berdasarkan informasi yang didapat, Fortuner tersebut dikemudikan pemilik bernama Ardiansyah. 

Saat kejadian tersebut, ia sedang melintas di jalan Cakung Cilincing. Setibanya di dekat area KBN, pengemudi mendadak banting setir karena menghindari sepeda motor.

Diduga, pengendara hilang kendali dan secara reflek banting setir ke arah kiri dan akhirnya tercebur ke kali.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler