Dua Hari Tak Terlihat, Pria di Cakung Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Selasa, 28 Desember 2021 23:44 WIB

Share
Lokasi ditemukannya jenazah Dedi Supena di kamar rumahnya di RT. 09/05, Cakung Barat, Jakarta Timur, pada Selasa (28/12/2021) siang. (poskota.co.id/ardhi) 
Lokasi ditemukannya jenazah Dedi Supena di kamar rumahnya di RT. 09/05, Cakung Barat, Jakarta Timur, pada Selasa (28/12/2021) siang. (poskota.co.id/ardhi) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu pria ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya yang berlokasi di RT 09/05, Cakung Barat, Jakarta Timur, pada Selasa (28/12/2021) siang. 

Ketua RT 09, Moyo, menyampaikan jenazah itu bernama Dedi Supena (39).

Menurut dia, jenazah Dedi pertama kali ditemukan oleh sang kakak yang hendak memeriksa kondisi adiknya tersebut karena sudah dua hari tak ada kabar. 

"Ditemukannya tadi siang sekitar jam 12 siang. Jadi ceritanya almarhum ini hari Minggu sore itu minta dibelikan obat batuk. Terus sama kakaknya dibeliin obat batuk," ungkap Moyo kepada wartawan, Selasa (28/12/2021). 

Moyo mengatakan, usai kakaknya tersebut memeriksa ke dalam kamar, diketahui bahwa sang adik sudah tak bernyawa. 

Dia menuturkan, almarhum diketahui tinggal seorang diri di rumah tersebut. 

"Baru tadi siang kakaknya itu ngerasa kok ini anak enggak keluar. Setelah itu dia masuk kamar udah bau," ucap Moyo. 

Moyo menuturkan, jenazah akan langsung dimakamkan sesuai dengan kesepakatan dari pihak keluarga.

"Jenazah langsung dimakamkan. Enggak diotopsi. Kesepakatan karena keluarga sudah menerima semuanya, polisi kan tinggal mengikuti keluarga karena juga tidak ada tanda-tanda kekerasan," tutur Moyo. (cr02

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler