Mantaps! Baim Wong Jadi Presiden Klub Basket Satria Muda Pertamina, Mimpi Buat Liga Mahasiswa

Jumat, 31 Desember 2021 08:41 WIB

Share
Aktor Baim Wong. (instagram/@baimwong)
Aktor Baim Wong. (instagram/@baimwong)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Baim Wong kembali melebarkan sayap karirnya. Kali ini dia menjadi bagian dari dunia basket Tanah Air. 

Baim Wong kini menjabat sebagai Presiden klub Satria Muda Pertamina. 

Suami Paula Verhoeven itu mengaku telah lama menjadi penggemar basket meskipun tak pernah tersorot publik.

"Ya sudah agak ilang sih basket. Saya penggemar basket di Indonesia. Saya ngikutin di Indonesia, Kobatoma sebelum IBL," kata Baim ditemui Wong di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, (30/12/2021).

Keputusannya tersebut bukan semata ingin cari panggung. Baim Wong mengaku mendapat banyak tawaran untuk bergabung di industri sepak bola. 

 

Namun dia tetap memilih bergabung ke dunia basket. Menurutnya jika sedari awal niat mencari branding, dia pasti sudah menerima tawaran masuk ke ranah sepak bola. 

"Tapi saya enggak pernah (cari panggung), makanya pas branding atau image saya kalau mau itu saya pilih bola lebih jelas. Saya ditawarin klub bola banyak banget. Tapi saya enggak mau, karena tujuan saya kalau karena trending atau uang, mau ngapain? kita hidup enggak lama," tambahnya.

Bintang sinetron kelahiran 1981 itu semula terkejut akan tawaran dari Satria Muda. 

Oleh karena itu, kesempatan tersebut tak dilewatkan begitu saja oleh Baik Wong.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar