Geger! WNA Arab Saudi Meninggal Dunia Mendadak di Pinggir Jalan Dakota Raya Kemayoran

Jumat, 31 Desember 2021 13:19 WIB

Share
Geger! WNA Arab Saudi Meninggal Dunia Mendadak di Pinggir Jalan Dakota Raya Kemayoran
Petugas melakukan identifikasi korban WNA Arab Saudi yang meninggal mendadak di Jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (31/12/2021) pagi. (Foto/Cr 10).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang lansia Warga Negara Asing (WNA) asal Arab Saudi, ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Dakota Raya, tepatnya di samping Rumah Susun (Rusun) Boing, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jum'at (31/12/2021) pagi.

Menurut penuturan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Andri (30), korban sebelumnya sempat membeli beberapa buah di kiosnya. 

Kemudian, korban berjalan ke arah toko lain untuk membeli keperluan lain. 

Kemudian korban kembali ke kios Andri untuk mengambil buah yang sebelumnya dititipkan. Namun, tiba-tiba korban terjatuh tak sadarkan diri.

"Awalnya dia beli buah di sini. Terus dia izin titip dulu, soalnya mau beli sayur ke sana. Dari awal datang juga emang udah kelihatan kayak orang lagi sakit sih. Pas dia kembali ke kios buat ambil barang (buah), tiba-tiba langsung jatoh aja." kata Andri saat diwawancarai PosKota.co.id, Jum'at (31/12/2021).

 

Menurut Andri, korban tinggal di Apartemem Taman Kemayoran Condominium (TKC). 

Selain itu, korban memang sering terlihat lewat dan membeli keperluan di sekitar Jalan Dakota Raya.

"Dia tinggal di Apartemen Taman Kemayoran Condominium, emang sering beli dan lewat sini sih," ujarnya.

Andri menduga, korban sudah lama tinggal di Jakarta. Sebab, sudah lancar berbahasa Indonesia. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar