Awal Tahun, Menparekraf Sandiaga Uno Pantau Wisata Taman Impian Jaya Ancol

Sabtu, 1 Januari 2022 19:24 WIB

Share
Menteri Parekraf Sandiaga Uno memantau Taman Impian Jaya Ancol. (poskota.co.id/tuahta)
Menteri Parekraf Sandiaga Uno memantau Taman Impian Jaya Ancol. (poskota.co.id/tuahta)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sandiaga Uno selaku menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif melakukan peninjauan di objek wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/1/2022).

Dalam kunjunganya itu kemenparekraf meninjau titik yang ada di dalam wisata ancol di antaranya Pantai Beach Pool, Pasar Seni, dan juga Dunia Fantasi. (DUFAN).

Dalam pemantauanya Sandiaga Uno juga memeriksa protokol kesehatan yang telah dirancang oleh Taman Impian Jaya Ancol.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ancol dan Pemprov DKI Jakarta yang sudah mematuhi prokes. Kalau saya lihat datanya saat libur natal tahun 2021 ada 18 ribu orang menghabiskan liburan natalnya disini. Ini merupakan satu sinyal kebangkitan" ucap Sandiaga Uno.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati waspada serta harus terus menjalankan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

"Kita akan terus giatkan prokes dan destinasi-destinasi yang patuh terhadap prokes mulai bisa memperluas layanannya. Terkendalinya pandemi berarti pulihnya ekonomi," tutur dia.

Sandiaga uno pun saat kunjungan ke ancol sempat berbincang dengan seorang pengunjung yang sedang menikmati liburan tahun barunya bersama keluarga.

"Tadi kita hadir mendengarkan apa yang disampaikan masyarakat dan masyarakat ingin segera bangkit. Kuncinya adalah penerapan kenormalan baru di dalam kehidupan kita. Untuk itu, kita perlu terobosan baru dan tidak bisa dengan cara-cara yang sama dan lama" ungkap Sandi.

Dalam kunjunganya tersebut, Sandiaga Uno didampingi juga oleh Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati beserta Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim. (cr11)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler