Pria Bunuh Diri dengan Pisau di Depan sang Istri, Depresi karena Sakit

Kamis, 13 Januari 2022 23:22 WIB

Share
Jenazah saat akan dibawa ke mobil ambulans. (poskota.co.id/tuahta)
Jenazah saat akan dibawa ke mobil ambulans. (poskota.co.id/tuahta)

PENJARINGAN, POSKOTA.CO.ID - Jelang sore seorang pria berinisial S mengakhiri hidupnya sendiri di Rusunawa Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (13/1/2022).

Pria berumur 60 tahun tersebut melakukan bunuh diri dengan cara menggunakan pisau dapur yang di arahkan ke leher di depan sang istri sendiri.

AKBP Febri Isman selaku Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara menjelaskan, pria tersebut meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB.

"Ada yang melapor ke polsek telah terjadi korban bunuh diri, tadi pukul setengah 5, kami mendatangi TKP dan memang betul tadi telah terjadi bunuh diri dan informasi ini kami dapat dari istri yang bersangkutan," ujar Febri saat ditemui Poskota.co.id di lokasi.

Awal mula sang istri izin untuk ke kamar mandi, selepas dari kamar mandi sang istri melihat suaminya nekat untuk menghabiskan nyawanya sendiri dengan sebilah pisau ke arah lehernya.

Sontak sang istri berteriak minta tolong sehingga tetangga sekitar di lantai rumah susun tersebut kaget dan reflek berdatangan ke tempatnya.

"Sekitar setengah 5 tadi, istri korban meninggalkan korban ke kamar mandi sebentar. Pas balik lagi korban sempat melakukan tindakan bunuh diri di depan istrinya" ungkap Febri.

Berdasarkan keterangan dari sang istri, S diduga melakukan bunuh diri lantaran depresi telah mengidap penyakit komplikasi selama bertahun tahun.

Jenazah S telah dibawa ke RSCM guna proses otopsi. (cr11)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler