Bar Big Brother di Jakarta Selatan Disegel Gara-gara Langgar Prokes

Rabu, 2 Februari 2022 08:19 WIB

Share
Aparat menyegel Bar Big Brother di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, lantaran melanggar aturah prokes. (psokota.co.id/adam)
Aparat menyegel Bar Big Brother di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, lantaran melanggar aturah prokes. (psokota.co.id/adam)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bar Big Brother di kawasan Sudirman Central Bussines District (SCBD), Jakarta Selatan, disegel aparat kepolisian lantaran kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan (prokes) dan jam operasional pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Senin (31/1/2022) malam.

Kanit 4 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kompol Dzul Fadlan menjelaskan, Bar Big Brother melanggar aturan jam operasional dengan masih melakukan aktivitas melebihi batas jam operasional yang ditetapkan.

"Pada saat pelaksanaannya kami temukan satu tempat hiburan Big Brother masih melakukan aktivitas hingga pukul 24.00 WIB, kemudian pengunjung juga ramai dan tidak taat prokes," ujar Dzul Fadlan di Jakarta, Selasa (1/2/2022).

"Jadi kami ambil tindakan tegas, yakni pasang police line ke Bar Big Brothers," sambung dia.

Kepolisian akan bertindak tegas apabila menemukan adanya pelanggaran.

Namun razia yang dilakukan pada malam hari itu, ungkap dia, tetap dilaksanakan dengan mengedepankan sikap yang humanis.

"Kita humanis saja, kita hanya imbau tempat hiburan atau kafe-kafe yang masih buka agar segera tutup. Setelah jam 12 malam masih buka, imbau ditutup dan nanti kita police line," ucap dia.

Selain memasang police line, pihaknya juga melakukan tes swab antigen secara acak ke pengunjung dan karyawan Bar Big Brother.

"Beruntung seluruh pengunjung yang di tes, menunjukkan hasil negatif," papar dia.

Dzul menambahkan, polisi kemudian melanjutkan patroli ke kawasan SCBD.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler