Ketua PMI Jakarta Barat Beky Mardani Apresiasi Relawan Dapur Umum Korban Kebakaran 

Kamis, 3 Februari 2022 16:10 WIB

Share
Ketua PMI Kota Jakarta Barat, Beky Mardani memantau pelaksanaan Dapur Umum (dok. PMI Jakarta Barat)
Ketua PMI Kota Jakarta Barat, Beky Mardani memantau pelaksanaan Dapur Umum (dok. PMI Jakarta Barat)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua PMI Kota Jakarta Barat, Beky Mardani melaksanakan hadir langsun dalam pelaksanaan Pelayanan Dapur Umum untuk korban kebakaran Kel. Tanah Sereal dan Duri Kepa.

Dalam kesempatannya, Beky memberi apresiasi kepada relawan yang membantu dapur umum. 

"saya ucapkan terima kasih kepada Relawan PMI kota Jakarta Barat baik dari unit markas maupun perguruan tinggi yang telah membantu dan mengabdikan diri untuk masyarakat dalam misi kemanusiaan, semoga menjadi amal kebaikan," ucapnya.

Diketahui, PMI Kota Jakarta Barat sudah menggelar pelayanan Dapur Umum selama 3 hari.  Dengan menyajikan 600 box perhari makanan siap saji untuk korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di dua kelurahan yaitu Kelurahan Tanah Sereal dan Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat.

Selain pelayanan dapur umum, di lokasi kejadian kebakaran PMI Kota Jakarta Barat memberikan bantuan bahan natura berupa Beras, Air mineral, susu kemasan, Biskuit, Masker dan juga tissu basah.

Sebagai misi kemanusiaan, Ketua PMI Kota Jakarta Barat bersama anggota selalu sigap dalam membantu masyarakat yang terkena musibah/bencana.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler