Komplotan Curanmor Terpergok Warga Rawabadak, Lolos karena Todongkan Pistol

Jumat, 4 Februari 2022 19:01 WIB

Share
Lokasi pencurian motor. (poskota.co.id/tuahta)
Lokasi pencurian motor. (poskota.co.id/tuahta)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komplotan pencuri motor beraksi di wilayah Rawabadak Selatan, tepatnya di salah satu kos di Jalan K2 No. 3 RT. 002, RW. 05, terlihat pencuri motor tersebut berboncengan menggunakan 1 motor dan terekam CCTV.

Dalam pencurian motor tersebut satu buah motor Honda Scoopy dengan Pelat Nomor G 2110 AFG yang terparkir di pojok parkiran berhasil di bawa kabur oleh komplotan pencuri tersebut.

Menurut keterangan Sugiri kepada Poskota.co.id saat ditemui di lokasi, pada saat kejadian tersebut dirinya sedang berdagang mie ayam, persis di depan kosan lokasi terjadinya pencurian tersebut.

"Awalnya saya lagi dagang disini terus saya di kasih tau temen pakde awasin tu ada dua orang masuk, nah pada saat kutak kutik motor saya ga tau karena ketutupan kan" ujar dia, Jumat (4/2/2022).

Menurut Sugiri, pada saat salah satu pelaku sedang beraksi di parkiran kosan, satu orang kawannya mengawasi lingkungan sekitar sambil duduk di motor, tepat di pagar.

Namun mengarah ke warung mie ayam milik sugiri.

"Jadi pada saat saya mantau, orang yang di motor ini ngeliatin tempat saya terus, giliran motor yang di ambil mau keluar pas saya ngedeket ke pelaku yang di depan saya tau tau nodong pistol ke arah saya" ungkap dia.

Saat itu, Sugiri dalam posisi bimbang karena ditodong pistol.

Ia mengatakan, jika ia maju takutnya menjadi korban penembakan pelaku.

"Pas itu saya mundur, orang yang di motor pun sempat mengasih kode dengan menggunakan tangan ke orang yang bawa motor curian itu untuk cepet jalan" terang dia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler