13 Sekolah di Kabupaten Tangerang Gagal Gelar PTM

Senin, 7 Februari 2022 11:31 WIB

Share
Kepala Disdik Kabupaten Tangerang, Syaifullah saat mendampingi Bupati Tangerang memantau PTM. (Poskota/Veronica)
Kepala Disdik Kabupaten Tangerang, Syaifullah saat mendampingi Bupati Tangerang memantau PTM. (Poskota/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 13 sekolah di Kabupaten Tangerang gagal melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akibat tingginya kasus Covid-19.

Usai dilakukannya 3T (tracing, tracking dan treatment), rencananya 13 sekolah akan menggelar PTM terbatas hari ini, Senin (7/2/2022)

Namun meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang kembali menerapkan proses belajar dengan sistem PJJ.

"Ketiga belas sekolah itu, terdiri atas 9 SD dan 4 SMP negeri dan swasta, namun demikian sekolah-sekolah tersebut tidak dapat melakukan pembelajaran secara PTM sesuai yang sudah direncanakan sebelumnya," jelas Kepala Disdik Kabupaten Tangerang, Syaifullah, Senin (7/2/2022).

"Hal ini karena ada peningkatan kasus Covid-19, sehingga sekolah-sekolah tersebut kembali PJJ sesuai dengan edaran Disdik Kabupaten Tangerang," sambungnya.

Syaifullah mengaku masa pemberlakuan PJJ ini akan digelar.

Namun, masyarakat diharapkan mengerti dan mengimbau agar anak-anaknya tetap belajar di rumah.

"Semoga kasusnya bisa cepat turun dan anak-anak bisa kembali menjalani pembelajaran tatap muka atau PTM di sekolah lagi," pungkasnya.

Sebagai informasi, sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) diberlakukan untuk jenjang Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan Swasta di Kabupaten Tangerang. (Veronica)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar