Tawuran di Kebon Jeruk, Puluhan Remaja Dicokok Polisi

Selasa, 15 Februari 2022 15:56 WIB

Share
Ilustrasi tawuran. Foto: Poskota Sulsel
Ilustrasi tawuran. Foto: Poskota Sulsel

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Puluhan remaja terlibat tawuran di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebanyak 22 remaja dan tiga buah senjata tajam (sajam) untuk tawuran diamankan polisi.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rahmad Sujatmiko mengatakan puluhan remaja tersebut diamankan di dua lokasi yakni di Jalan Sekretaris dan di Flyover Pesing, pada Senin (14/2/2022) malam.

"Total pelajar yang kami amankan sebanyak 22 pelajar berikut tiga buah sajam, para pelaku kami serahkan ke Polsek Kebon Jeruk guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," ujarnya dikonfirmasi Selasa (15/2/2022).

Rahmat menuturkan, tawuran terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Sekretaris, tepatnya di belakang Gedung Indosiar, Jakarta Barat. Di sana, polisi menangkap delapan pelajar serta satu sajam jenis arit.

Tawuran kemudian berlanjut dan berlangsung di Flyover Pesing pada malam harinya. Polisi kemudian melakukan langkah pencegahan dengan mendatangi lokasi kejadian.

"Kami berhasil mengamankan sebanyak 14 pelajar berikut sajam jenis celurit sebanyak dua buah," ungkapnya.

Saat ini, para pelaku tawuran yang diduga masih remaja tersebut telah dibawa ke Polsek Kebon Jeruk guna penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, sekelompok remaja tertangkap kamera tengah berlarian di jalan raya. Mereka terlihat terlibat bentrok hingga saling melempar petasan.

Aksi tawuran tersebut viral dan beredar di media sosial setelah akun instagram @net2netnews mengunggahnya Senin (14/2/2022) malam.

"Telah terjadi #tawuran di #flyoverpesing #jakbar sekitar pukul 21:10 WIB," tulisnya dalam caption.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler