Heboh di Pangkalan Ojek Susukan Jakarta Timur Akibat Penemuan Mayat Perempuan

Rabu, 16 Februari 2022 22:23 WIB

Share
ILUSTRASI-mayat
ILUSTRASI-mayat

CIRACAS, POSKOTA.CO.ID - Ditemukan jasad perempuan di pangkalan ojek kawasan Taman Graha Cijantung, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (16/2/2022). 

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan, jasad perempuan berinisial MM (26) itu ditemukan sekira pukul 09.00 WIB oleh tukang ojek di sekitar lokasi.

Jasad tersebut dalam posisi tubuh berbaring. 

"Karena melihat korban berbaring dibangunkan oleh saksi, namun tidak bergerak. Saat dicek tubuh dan denyut nadi korban ternyata tidak ada," ujar Jupriono, Rabu (16/2/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Ciracas, MM yang berprofesi sebagai pengamen merupakan warga Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. 

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polsek Ciracas, tak ditemukan ada tanda penganiayaan pada jasad MM, baik luka akibat benda tumpul dan senjata tajam. 

"Setelah pihak polsek menghubungi pihak keluarga didapat keterangan dari bapak kandung korban, ​ bahwa korban sebelumnya sudah lama mempunyai riwayat sakit," ucapnya.

Merujuk dari keterangan pihak keluarga MM, Jupriono menuturkan, korban mengidap asam lambung akut dan sering kambuh.

Hal itu yang diduga menjadi penyebab kematian. 

Sementara berdasarkan rekan korban sesama pengamen, MM kerap mengeluhkan sakit di bagian ulu hati.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler