Geger! Wanita Cantik Bertato Ditemukan Tewas di Hotel Taman Sari Jakbar

Minggu, 20 Februari 2022 18:44 WIB

Share
Geger! Wanita Cantik Bertato Ditemukan Tewas di Hotel Taman Sari Jakbar
Jasad RCD (34), ditemukan sudah tak bernyawa di kamar hotel Taman Sari, Jakarta Barat. (Foto/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita berparas cantik berinisial RCD (34) asal Indramayu, Jawa Barat, ditemukan sudah meregang nyawa di salah salah satu hotel di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/2/2022).

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Roland Manurung menjelaskan, penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang hendak mengecek kamar hotel. Pasalnya, batas sewa hotel selama tiga hari sudah berakhir.

"Semula petugas hotel sudah menelpon kamar korban untuk memberitahu sudah waktunya check out. Namun tak pernah diangkat, ketika dibuka dengan kunci cadangan korban ditemukan sudah tak bernyawa,'' kata Roland, di Jakarta, Minggu (20/2/2022).

Lanjut dia, petugas kemudian melaporkan atas temuan tersebut ke Polsek Metro Taman Sari. Di lokasi, petugas dibantu oleh petugas Puskesmas setempat guna dilakukan pemeriksaan.

''Sehari sebelum ditemukan meninggal, korban pada Jumat, 18 Februari 2022 sempat meminta dokter kecantikan untuk datag ke kamar hotelnya untuk disuntik payudara,'' jelasnya.

Lalu, kata AKP Roland, sekitar pukul 16.00 WIB kdiketahui korban menghubungi rekannya menggunakan WhatsApp untuk mengeluhkan payudaranya yang mengeluarkan cairan usai disuntik sel silikon.

"Dia sampaikan bekas suntiknya ini keluar cairan gitu. Akhirnya dia lemas, namun korban enggan memeriksakan kondisinya ke rumah sakit. Nah, kemungkinan sih akibat dari suntikan itu," paparnya.

AKP Roland menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, pihaknya tidak menemukan adanya anda-tanda kekerasan pada sekujur tubuh korban.

"Kita sudah bawa mayat ini ke rumah sakit Polri, Kramat Jati. Namun dari pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan proses autopsi," kata dia.

Kendati begitu, aparat kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban. (CR 10).
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar