Payudara Kendor, PSK di Tamansari Suntik Silikon Meregang Nyawa

Selasa, 22 Februari 2022 18:04 WIB

Share
Payudara Kendor, PSK di Tamansari Suntik Silikon Meregang Nyawa
Tersangka penyuntikkan silikon kepada wanita pekerja seksual yang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Tamansari, Jakarta Barat. (poskota.co.id/pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wanita pekerja seksual berinisial RDC (34) yang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, ternyata telah dua kali melakukan penyuntikkan filler payudara.

Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonki mengatakan korban pernah melakukan filler payudara kepada pelaku berinisial ER alias Windi (54) pada tahun 2011.

Saat itu korban melakukan suntik silikon sebanyak satu paket dengan empat kali suntikan pada bagian payudara.

"Kemudian korban meminta lagi untuk menyuntikkan silikon pada tahun 2011 karena korban merasa payudaranya sudah kendur," ujar Ruhman kepada wartawan di Polsek Tamansari, Selasa (22/2/2022).

Pelaku yang kini telah ditetapkan tersangka kemudian melayani korban.

Kemudian pada Jumat (18/2/2022), pelaku dijemput oleh Arif (28) yang kini juga ditetapkan tersangka untuk mengantar Windi ke hotel, tempat korban menginap.

Saat itu, sambung Rohman, Arif disuruh Windi untuk membeli cairan silikon di salah satu klinik dengan harga Rp. 250 ribu satu botol, jarum suntik, dan beberapa obat.

Arif saat itu menunggu di luar sekitaran hotel.

Sementara Windi, menyuntikan silikon kepada korban.

Awalnya, korban terlebih dahulu disuntik bius oleh Windi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar