Viral Percobaan Bunuh Diri Model Ayu Aulia, Polisi Cek Lokasi

Selasa, 22 Februari 2022 23:23 WIB

Share
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP). (freepik.com)
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP). (freepik.com)

SETIABUDI, POSKOTA.CO.ID - Polsek Setiabudi sudah mengecek ke lokasi terkait model, penyanyi sekaligus selebgram Ayu Aulia dikabarkan nekat melakukan percobaan bunuh diri lantaran asmaranya diputusin secara sepihak oleh sang kekasih Zikri Daulay.

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi menuturkan, pihaknya mengecek lokasi kejadian untuk.

"Siap kami masih di unit TKP , informasi sementara dari security an Ayu Aulia dibawa ke RS menggunakan taksi pada pk. 17:55 WIB," ucap Kompol Beddy.

"Informasi Ayu Aulia dibawa ke RS Abdi Waluyo, setelah ini kami cek ke rumah sakit bang. Kejadian sementara percobaan bunuh diri," kata Beddy.

Sebelumnya, diduga Aulia menyayat tangannya hingga terluka parah dan darah bercucuran dalam sebuah video viral yang beredar di kalangan Grup Whatsapp wartawan.

Dalam video tersebut, Aulia mengenakan baju warna putih kembang-kembang atau motif bunga dalam kondisi pingsan di parkiran Apartemen Puri Imperium Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pak tolong pak, ini aku itung menit ya pak berapa lama?, oh Tuhan nggak bisa telat sedikit pak dia uda ngomong kalau sudah nggak kuat, memangnya hggak ada emergency mobil disini pak," tutur salah satu wanita dalam video tersebut, Selasa (22/02/2022)

Aulia terlihat lemas digotong tiga orang security berbaju hitam.

Kemudian, salah satu security tersebut menjawab pertanyaan dari sang wanita yang merekam video tersebut."Iya, disini nggak ada mobil emergency," jawab dia. (adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar