Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix Sahroni Minta Tambah Pekerja Pembangunan Sirkuit Formula E

Kamis, 24 Februari 2022 01:31 WIB

Share
Progres pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utata saat ini mencapai 28,50 persen. (poskota.co.id/yono)
Progres pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utata saat ini mencapai 28,50 persen. (poskota.co.id/yono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix 2022, Ahmad Sahroni meminta PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama (Jakon) untuk menggeber pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sahroni meminta Jakon menambah pekerja pembangunan sirkuit agar dapat rampung dalam 54 hari sesuai dengan target dan dapat digunakan untuk balap mobil listrik pada 4 Juni 2022.

"Penyelenggara kontraktor 54 hari mudah-mudahan lebih cepat, dan saya juga minta kepada kontraktor untuk pertambahan orang melaksanakan untuk pembangunan di sirkuit ini," kata Sahroni di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/2/2022).

Sahroni memastikan, dalam pelaksanaan pembangunan dikerjakan tanpa henti siang dan malam agar rampung sesuai target.

"Saya berharap dukungan progres sirkuit ini berjalan lancar dan sesuai waktu yang di targetkan," pungkasnya.

Sementara, Penanggung Jawab Pembangunan Sirkuit Formula E Jaya Konstruksi, Ari Wibowo, mengatakan, progres pembangunan sirkuit Formula E saat ini mencapai 28,50 persen.

Ari merinci, pembangunan sirkuit Formula E dibagi dalam 5 zone.

Menurut Ari, pekerjaan paling sulit yaitu zone 5 yang memiliki panjang sekitar 40 meter.

Menurutnya, saking sulitnya separuh waktu pembangunan hanya untuk mengerjakan zone 5.

Sementara zone 4,3,2 dan 1 cenderung tidak terlalu menyulitkan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler