Dharma Jaya Siap Operasi Pasar, Antisipasi Pedagang Daging Sapi Mogok Massal

Minggu, 27 Februari 2022 20:38 WIB

Share
Perumda Dharma Jaya menyiapkan 130 ton daging sapi untuk operasi pasar bila ancaman mogok pedagang daging sapi benar terjadi. (dok. poskota)
Perumda Dharma Jaya menyiapkan 130 ton daging sapi untuk operasi pasar bila ancaman mogok pedagang daging sapi benar terjadi. (dok. poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, menyiapkan 130 ton daging sapi untuk operasi pasar, bila pedagang daging sapi mogok massal.

"Ya kita sekarang ini kurang lebih sekitar 130 ton yang kita siapkan untuk mengantisipasi mogok ini," ujar dia, Minggu (27/2/2022).

Raditya meminta pedagang daging sapi untuk mengurungkan niatnya mogok jualan.

Menurut dia, stok daging sapi di Perumda Dharma Jaya saat ini masih mencukupi. 

"Buat teman-teman sebenarnya tidak perlu mogok karena memang hal ini bukan yang dibuat-buat atau hal yang memang ada kartel atau apa ya," kata Raditya.

"Tadi malam sih masih ada pemotongan gak ada masalah, sampai nanti malam nih tadi dia kan pada potongnya malam," ucap dia.

Meski begitu, tegas Raditya, Perumda Dharma Jaya siap melakukan operasi pasar bila ancaman mogok dari para pedagang daging sapi benar terjadi.

Raditya mengungkapkan, untuk harga daging sapi di Perumda Dharma Jaya sendiri berkisar diangka Rp. 115-130 ribu/kg, di bawah harga pasaran.

"Kita berusaha dan berupaya di bawah harga pasar sekarang. Sekarang pasar Rp140-150 ribu, kita masih ada antara Rp. 115-130 ribu masih ada," pungkas dia. (yono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler