Pengendara Motor di Tanjung Priok Nyaris Terlindas Truk, Gara-gara menyalip dengan Kecepatan Tinggi

Senin, 28 Februari 2022 21:21 WIB

Share
Tangkapan layar, pengendara motor hampir terlindas truk. (ist)
Tangkapan layar, pengendara motor hampir terlindas truk. (ist)

TANJUNG PRIOK, POSKOTA.CO.ID - Peristiwa mengerikan terjadi di salah satu jalan yang rawan kecelakaan di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sorang pengendara motor nyaris terlindas sebuah truk trailer yang melintas bersamaan arah.

Kejadian mengerikan tersebut terekam dari kamera salah satu pengendara mobil yang melintas persis di belakang tuck dan akhirnya viral beredar luas di akun instagram @dashcam_owners_indonesia dalam dua hari belakangan.

Dalam video singkat tersebut terlihat kamera yang dipasang di dashboard mobil tengah merekam suasana arus lalu lintas jalanan pada umumnya.

Terlihat arus lalu lintas pada saat itu sedikit padat dan didominasi oleh kendaraan truk besar, serta mobil pribadi yang berada di sisi kanan truk.

Di bagian sebelah kiri truk, terlihat sebuah bus melintas, dan ada truk tangki di depannya berjalan secara perlahan tanpa ada kendala sedikitpun pada saat itu.

Awalnya, semua video berjalan dengan normal, sebelum sebuah motor muncul dengan menggunakan box melintas dari belakang sisi kiri mobil melaju dengan kencang.

Diduga ingin menyalip dan melintas dalam keadaan cepat, motor tersebut tidak dapat mengerem saat di depanya terdapat pembatas jalan.

"Wiusshhhhhhh ya tuhan ya Tuhan berhenti berhenti kasihan gaada yang bantuin" Seperti itulah ucap penumpang di dalam mobil tersebut yang videonya didapatkan Poskota.co.id, Senin (28/2/2022)

Terlihat dalam video tersebut, motor yang digunakan hancur lebur terhimpit pembatas jalan beton dan juga sebagian diduga sedikit terlindas truk container.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler