Bocah Tujuh Tahun di Cakung Jadi Korban Tabrak Lari, Korban Alami Pendarahan di Bagian Kepala 

Selasa, 1 Maret 2022 16:29 WIB

Share
Lokasi terjadinya tabrak lari yang dialami IM (7), di Jalan Bona, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (28/2/2022). (Foto: Poskota/Ardhi)
Lokasi terjadinya tabrak lari yang dialami IM (7), di Jalan Bona, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (28/2/2022). (Foto: Poskota/Ardhi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang anak laki-laki berinisial IM (7), menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor sport di Jalan Bona, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. 

Ulfa, selaku ibu korban menyampaikan IM jadi korban tabrak lari pada Senin (28/2/2022), ketika IM sedang bermain di Jalan Bona. Akibat kecelakaan itu, kepala IM mengalami pendarahan berat 

"Kalau di rekaman CCTV entah itu terserempet, entah kena setang pokoknya (IM) jatuh, mental. Tapi yang bawa motor ini jalan saja," ungkap Ulfa kepada wartawan, Selasa (1/3/2022).

Menilik rekaman CCTV yang menyorot kejadian, selepas menabrak korban, pelaku justru tancap gas ke arah Jalan raya meninggalkan IM tergeletak mengalami pendarahan. 

Beruntung, IM bisa bangkit lalu berjalan ke rumah meminta tolong pada sang ibu. Lantas korban dibawa ke satu klinik dekat rumah guna mendapat penanganan medis. 

Nahas, lantaran buruknya luka yang diderita, membuat IM tak dapat ditangani di klinik atau Rumah Sakit Ibu dan Anak di wilayah Kecamatan Cakung, sehingga IM dirujuk ke rumah sakit lebih besar. 

"Akhirnya kita ke RS Islam, nah di situ anakku diambil tindakan (medis untuk menghentikan pendarahan dan menutup luka). Banyaknya jahitan 16 di kepala," tuturnya. 

Ulfa mengatakan untuk saat ini, dirinya belum melaporkan kasus ke pihak kepolisian. Hanya melapor ke pengurus RT setempat guna membantu mengidentifikasi pengendara pelaku tabrak lari 

Dia berharap pelaku yang berdasar rekaman CCTV saat kejadian tampak berkendara dalam kecepatan tinggi lekas datang meminta maaf dan bertanggung jawab atas luka diderita IM.

"Di CCTV kelihatan pelat nomornya, tapi takutnya pelat nomor beda sama motornya," terangnya. (ardhi) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler