Dihantam Angin Kencang, Plafon Lippo Mall Kemang Village Ambruk

Sabtu, 5 Maret 2022 16:48 WIB

Share
Angin kencang disertai hujan deras mengakibatkan atap plafon Mall Lippo Kemang Village ambruk. (Foto: Ist)
Angin kencang disertai hujan deras mengakibatkan atap plafon Mall Lippo Kemang Village ambruk. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Angin kencang disertai hujan deras di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya, mengakibatkan plafon Lippo Mall Kemang Village, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ambruk, pada Sabtu (5/3/2022). Dalam peristiwa tersebut, mengakibatkan sejumlah pengunjung mengalami luka-luka.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Herbert Plider Luan Gaol S membenarkan, adanya insiden tersebut.

"Dalam insiden tersebut ada beberapa korban, dan telah diamankan petugas untuk diberikan pertolongan pertama ke RS Brawijaya dengan didampingi pihak manajemen (pengelola mal),'' ujar Herbert.

Adapun dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ada tiga korban, yakni Pinkan, mengalami luka di bagian punggung, bengkak di kepala bagian belakang. Andina, anaknya mengalami pendarahan akibat terkena reruntuhan, dan Suaminya, mengalami luka lecet di bagian tangan.

Sementara dua orang, Dody dan Deby mengalami syok akibat benturan dan saat ini ditangani di RS Brawijaya.

“Petugas saat ini melakukan blokir area TKP guna penyisiran hal-hal yang tidak diinginkan. Serta telah berkordinasi dengan beberapa pihak operasional untuk melakukan steril area,” tukas Herbert. (adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar