Bus Transjakarta Tabrak Wanita Pengendara Motor di Kramatjati Jakarta Timur, Korban Masuk ke Kolong

Minggu, 6 Maret 2022 17:51 WIB

Share
Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Transjakarta bernopol B 7544 TGD dengan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (5/3/2022) (ist) 
Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Transjakarta bernopol B 7544 TGD dengan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (5/3/2022) (ist) 

KRAMATJATI, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Transjakarta bernopol B 7544 TGD dengan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. 

Saksi mata, Rustam menuturkan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (5/3/2022), sekitar pukul 10.15 WIB.

Pengendara motor berjenis kelamin wanita itu terluka lantaran masuk ke kolong bus. 

Kecelakaan bisa terjadi tatkala bus yang melaju ke arah Kampung Rambutan itu menabrak pengemudi sepeda motor yang melaju di depannya di simpang lampu merah Pusat Grosir Cililitan (PGC). 

"Pas lagi jalan tiba-tiba bus nabrak motor yang di depannya. Motornya kejepit di kolong, orangnya juga masuk ke kolong bus," ujar Rustam kepada wartawan, Minggu (6/3/2022).

Beruntung, ketika korban masuk ke kolong bus dengan nomor badan MYS 21257 itu, sopir lekas menghentikan laju kendaraannya, sehingga korban tak sampai tergilas. 

Korban yang berusia sekira 40 tahun itu dievakuasi warga dan anggota Satlantas Wilayah Jakarta Timur yang berada di lokasi kejadian. 

"Untungnya itu korban pakai helm. Jadi kepalanya aman, dia luka lecet di tangan dan kaki saja. Luka ringan, hanya pas dievakuasi dari kolong bus sempat syok begitu," tutur dia. 

Rustam mengatakan, usai kejadian korban dibawa anggota Satlantas Wilayah Jakarta Timur ke Rumah Sakit Polri Kramatjati yang berada dekat dari lokasi kejadian guna mendapat penanganan medis. 

Sedangkan sepeda motor jenis matic yang dikemudikan korban mengalami kerusakan akibat ditabrak dan sempat terhimpit badan bus diamankan jajaran Satlantas Wilayah Jakarta Timur. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler