Rumah Warga Depok Rusak Akibat Tawuran Antarkelompok, 3 Orang Kena Bacok

Minggu, 6 Maret 2022 17:04 WIB

Share
Anggota Tim 3 P mengamankan senjata tajam dan menemukan mobil warga yang dirusak dengan memecahkan kaca mobil yang sedang diparkir pinggir jalan. Salah seorang warga terluka parah bacokan senjata tajam ke rumah sakit. (ist)
Anggota Tim 3 P mengamankan senjata tajam dan menemukan mobil warga yang dirusak dengan memecahkan kaca mobil yang sedang diparkir pinggir jalan. Salah seorang warga terluka parah bacokan senjata tajam ke rumah sakit. (ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Tawuran antarkelompok terjadi di daerah Situ Pitara Siwagandu Kavling Raya Cagar Alam, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (6/3/2022) dini hari, 3 orang warga menjadi korban pembacokan senjata tajam.

Imam Musanto (50), warga Pancoran Mas mengatakan, pihaknya dapat informasi dari warga telah terjadi tawuran sampai ada 3 orang warga menjadi korban terluka terkena bacokan senjata tajam pelaku.

"Tadi malam sekitar pukul 3.30 WIB mendapat telepon dari warga yang juga Ketua Sub Sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kelurahan Pancoran Mas, Bapak Maulana ada tiga orang korban terkena bacokan senjata tajam," ujar Imam kepada Poskota usai dikonfirmasi, Minggu (6/3/2022) siang.

Sebagai ketua Resort Pokdarkamtibmas Polres Metro Depok, pihaknya menurunkan bantuan mobil ambulance dari Imun Center untuk membantu membawa para korban ke rumah sakit.

"Setelah dibantu warga mendapatkan pertolongan pertama di RS Bhakti Yudha, karena luka cukup parah ketiga korban dirujuk segera dibawa ke RS Fatmawati karena luka tusukan cukup dalam ada yang di leher dan pinggang," kata dia.

Terpisah, Katim Patroli Printis Presisi (3P) AKP Winam mengatakan dibawah pimpinan Wakatim 3P Aiptu Suwinta bergegas langsung ke tkp setelah ada laporan tawuran antar kelompok pemuda.

"Ketika anggota gabungan Tim 3 P dipimpin Aiptu Suwinta para pelaku tawuran sudah pada bubar. Namun dari lokasi dibantu tim Opsnal Polres Metro Depok dan warga berhasil mengamankan empat bilah senjata tajam jenis celurit dan golok sekitar lokasi kejadian," kata dia kepada Poskota.

Selain itu, AKP Winam Agus menuturkan para pelaku tawuran juga merusak rumah warga termasuk mobil warga yang sedang terparkir di pinggir jalan di pecah kaca.

"Rumah warga banyak yang dirusak termasuk mobil Nissan March warna merag kaca belakang dipecah diduga dengan dilempar menggunaka batu," tutup dia.

"Untuk barang bukti sajam telah kita serahkan ke anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas untuk proses penyelidikan," imbuh dia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler