Kabar Duka, Penulis Novel Lupus Hilman Hariwijaya Tutup Usia

Rabu, 9 Maret 2022 10:32 WIB

Share
Hilman Hariwijaya. (Foto: Instagram @thehilmanhariwijaya)
Hilman Hariwijaya. (Foto: Instagram @thehilmanhariwijaya)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hilman Hariwijaya sang penulis novel Lupus meninggal dunia di usia 58 tahun. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (9/3/2022) sekitar pukul 08.02 WIB.

"Innalillaahi wa innailaihi roji'uun. Turut berduka cita atas wafatnya sahabat baik kita Hilman Hariwijaya penulis novel remaja Lupus dan naskah sinetron TV Ikatan Cinta hari ini pukul 08.02 WIB. Semoga almarhum husnul khotimah dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aamiin YRA," begitu bunyi pesan yang diterima awak media, Rabu.

Melihat Instagram terverifikasinya, tampak Hilman Hariwijaya tengah terbaring sakit, dan kondisinya terlihat sudah baikan. Ia tampak segar dan tersenyum saat foto bersama super hero Spider-Man.

Di postingan itu juga banjir ucapan duka oleh netizen.

"Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun ... Karya Lupus, favorit yang membuat saya jadi gemar membaca dan menulis. Semoga jadi amal jariyah. Khusnul Khotimah Pak,'' tulis netizen.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun.. terima kasih atas karya2nya,'' sahut lainnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Terima kasih sudah menemani masa remaja saya dengan Lupus. Semoga Pak Hilman tenang di alam sana,'' timpal lainnya.

Nama Hilman Hariwijaya terkenal di era 80-an. Novelnya kala itu meledak dan laris di pasaran. 

Kini ia telah pergi untuk selama-lamanya, selamat jalan Hilman Hariwijaya, karyamu tidak pernah kami lupakan.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler