Pacar Indra Kenz Ngaku Dapat Duit Rp10 Juta, Polisi Akan Sita!

Rabu, 9 Maret 2022 17:07 WIB

Share
Crazy Rich Indra Kenz dan kekasihnya Vanessa Khong. (Foto: dok Instagram)
Crazy Rich Indra Kenz dan kekasihnya Vanessa Khong. (Foto: dok Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bareskirim Polri telah memeriksa Vanessa Khong (VK), kekasih Indra Kenz. Vanessa mengaku mendapatkan uang dari Crazy asal Medan itu sebesar Rp10 juta.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, Vanessa dijanjikan diberikan uang Rp2 miliar, namun baru diterima Rp10 juta.

"Penyampaiannya dijanjikan dia akan mendapat uang sekitar Rp2 miliar, tapi yang diterima hanya Rp10 juta,'' ujar Repli, di Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Dikatakan, apabila uang tersebut terbukti berasal dari uang hasil pencucian uang yang dilakukan Indra Kenz lewat aplikasi Binomo, maka akan dilakukan penyitaan.

"Nanti akan didalami, tentunya penyidik akan melihat kalau itu berkaitan dengan aliran dana daripada ini pasti akan disita," tukasnya.

Diketahui, Vanessa Khong telah diperiksa penyidik Bareskrim pada Selasa, (8/3/2022).

Ada 20 pertanyaan yang diajukan penyidik terkait hubungan kedekatan pribadi dan bisnis yang bersangkutan dengan tersangka Indra Kenz.

Indra Kenz sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka dugaan tindak pidana judi online dan/atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik dan/atau penipuan, perbuatan curang dan/atau tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait aplikasi Binomo.

Atas perbuatannya Indra terancam hukuman 20 tahun penjara. (adji)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler