Viral Ibu Hamil di Bekasi Jadi Korban Begal, Pelaku Acungkan Celurit 

Rabu, 9 Maret 2022 18:04 WIB

Share
Viral Ibu Hamil di Bekasi Jadi Korban Begal, Pelaku Acungkan Celurit 
Aksi begal di Jalan WR Supratman, Kampung Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi. (Foto: Tangkapan Layar @Infobekasi).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Viral di media sosial seorang wanita hamil menjadi korban komplotan begal. Motor korban dirampas pelaku.

Peristiwa diketahui terjadi di Jalan WR Supratman, Kampung Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, bekasi, pada Selasa (8/3/2022), sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam video yang diunggah akun Instagram, @infobekasi, korban diketahui berinisial S (31) melaju dengan sepeda motornya di pinggir jalan. Tiba-tiba ada tiga motor memepet korban dan menghentikannya.

Salah satu pelaku turun menghampiri korban, lalu pelaku mendorong korban yang masih duduk di atas motor hingga terjatuh.

''Saya lagi mau berangkat kerja. Nggak tahu kalau diikuti begal. Singkat banget kejadiannya,'' kata S kepada awak media, Rabu (9/3/2022).

Saat korban terjatuh, salah satu pelaku sempat mengacungkan celurit. 

"Salah satu pelaku acung-acungkan celurit, yang lain juga bawa tetapi yang nakutin satu. Kejadian itu ada warga yang melihat dan teriak, mereka langsung kabur,'' tuturnya.

Untungnya, kata dia, kandungannya yang telah berusia lima bulan dalam kondisi sehat.

"Puji Tuhan dede (calon bayi) sehat, kemarin sudah kontrol, saya dikasih istirahat, biar dede tidak stres," ucapnya

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, Iptu Agus Susetyo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap komplotan begal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar