Viral Pasien COVID-19 Lompat dari Lantai Lima RSUD Chasbullah Abdul Madjid, Tewas Tersangkut Pagar

Rabu, 9 Maret 2022 08:14 WIB

Share
Gedung tempat korban ditemukan tewas setelah lompat dari lantai lima di RSUD Chasbullah Abdul Madjid, Kota Bekasi. (Foto: Ist)
Gedung tempat korban ditemukan tewas setelah lompat dari lantai lima di RSUD Chasbullah Abdul Madjid, Kota Bekasi. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasien COVID-19 yang tengah dirawat di RSUD Chasbullah Abdul Madjid, Kota Bekasi, ditemukan tewas setelah melompat dari lantai lima.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (4/3/2022) lalu. Korban seorang perempuan berinisial N (47). Korban pasien COVID-19 yang tengah menjalani isolasi pada akhir Februari 2022..
 
"Benar nyonya S merupakan pasien COVID-19. Korban masuk dirawat sejak tanggal 27 Februari 2022 sampai dengan tanggal 5 Maret 2022,'' kata Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Kota Bekasi, Indriati dalam keterangan tertulisnya kepada Jakarta.Poskota.co.id, Rabu (9/3/2022).

Dikatakan, korban memiliki riwayat penyakit bawaan kejang dan epilepsi. Di RSCM Chasbullah Abdul Madjib penyakit korban diobati secara rutin.

"Selama masa perawatan COVID-19, pasien membaik,'' ucapnya.

Ia menuturkan, korban ditemukan tersangkut di bawah oleh pihak keamanan sekitar pukul 23.00 WIB. Diketahui, pada pukul 22.45 korban sedang beristirahat di kamarnya yang bernomor 503.

"Nah, pada pukul 23.00, perawat menerima telepon dari pihak keamanan rumah sakit ada pasien di bawah dalam kondisi tersangkut di pagar pembatas dan kemudian diketahui pasien berinisial S,'' tukasnya.

Selanjutnya, tim medis melakukan upaya pertolongan terhadap korban, dan nyawa korban tidak dapat diselamatkan. (ihsan fahmi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar