Viral Warga Bekasi Hajar Komplotan Maling hingga Babak Belur

Rabu, 9 Maret 2022 18:03 WIB

Share
Tangkapan layar, para pelaku pencurian saat dikepung warga di Perumahan Bumi Sentosa Damai, Karang Bahagia, Cikarang, Bekasi, Rabu (9/3/2022). (ist)
Tangkapan layar, para pelaku pencurian saat dikepung warga di Perumahan Bumi Sentosa Damai, Karang Bahagia, Cikarang, Bekasi, Rabu (9/3/2022). (ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dua orang pencuri rumah kosong jadi bulan bulanan warga saat gagal menjalankan aksinya.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Bumi Sentosa Damai, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang Bekasi, Rabu (9/3/2022).

Dua pelaku yang babak belur tersebut viral di sosial media dan jadi tontonan warga sekitar.

Video yang berdurasi 21 detik tersebut, terlihat dua pelaku sudah dalam keadaan terkapar di rerumputan permukiman warga.

Para pelaku dengan wajah bonyok dan tak memakai baju tersebut, terkulai lemas.

Bahkan, salah seorang warga masih kesal dengan menampar para pelaku.

"Kasihan sih tapi udah ajalah, udah udah, pakde udah sih, udah udah, jangan main hakim sendiri, udah kapok tuh, tapi tatoan sih," kata si perekam.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menjelaskan, kedua pelaku telah berada di rumah korban saat korban pulang belanja.

Setelah melihat kondisi kamar, handphone milik korban sudah tidak ada, korban pun segera meneriaki dengan sebutan maling.

"Rumahnya ditinggal belanja, pulang ada orang yang dicurigai ditanya, mau ketemu siapa? dijawab mau ketemu suaminya. Terus lihat kamarnya ada yang diambil-ambilin handphone nya, teriak maling, ya sudah ditangkap sama lingkungan," ungkap Mustakim kepada wartawan, Rabu (9/3/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar