Geger, Ular Sanca di Sukmajaya Kota Depok Tersangkut Selokan Kamar Mandi 

Kamis, 10 Maret 2022 12:06 WIB

Share
Petugas Damkar Kota Depok berhasil melakukan evakuasi ular sanca yang masuk ke dalam selokan kamar mandi, di Sukmajaya Kota Depok. (Foto: Ist)
Petugas Damkar Kota Depok berhasil melakukan evakuasi ular sanca yang masuk ke dalam selokan kamar mandi, di Sukmajaya Kota Depok. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Warga Villa Juanda, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, digegerkan dengan kemunculan ular sanca berukuran tiga meter, pada Kamis (10/3/2022) dini hari.

Puad, mengaku kaget begitu mendengar suara aneh dari dalam selokan pembuang air di rumahnya. Begitu dibuka, ada badan ular yang terjebak dalam selokan di kamar mandi rumahnya.
 
Temuan itu langsung dilaporkan ke petugas Damkar Pos Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, pada pukul 23.52 WIB.

Evakuasi ular sanca dipimpin oleh Mulyadi. Petugas Damkar Pos Merdeka berhasil melakukan evakuasi sekitar pukul 00.00 WIB.

"Proses evakuasi dengan cara merusak selokan menggunakan alat penjepit ular,'' ujar Kabid PO Damkar Kota Depok, Welman Naipospos, Kamis (10/3/2022) pagi.

Selanjutnya, kata dia, ular tersebut dibawa petugas ke Markas Pemadam Kebakaran Sukmajaya. Ia menduga ular tersebut terbawa banjir karena sebelumnya wilayah kota depok sore harinya dilanda hujan lebat.

"Sehingga tempat aslinya hewan melata tersebut rusak, dan mencari tempat malah tersangkut di dalam lubang selokan pembuangan air kamar mandi,'' tukasnya. (angga)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar