Di Mata Warga, Terduga Teroris PNS Sepatan Dikenal Ramah

Selasa, 15 Maret 2022 16:19 WIB

Share
Penampakan rumah terduga teroris TO di Perum Samawa Village, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, terlihat sepi. (Foto: Poskota/Veronica)
Penampakan rumah terduga teroris TO di Perum Samawa Village, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, terlihat sepi. (Foto: Poskota/Veronica)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sosok terduga teroris TO (46) berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang yang ditangkap Densus 88 dikenal warga sebagai sosok yang ramah dan baik.
 
Hal itu diungkapkan oleh Lukman, Ketua RW tempat tinggal TO. Di mata warga, selama ini TO tidak menunjukkan ada keanehan, justru berperilaku baik dan ramah.

"Beliau orang yang baik. Nggak ada yang mencurigakan aktivitasnya, ditambah lagi dia seorang PNS di Pemerintah Kabupaten Tangerang,'' ujar Lukman, Selasa.

Usai penangkapan, Jakarta.Poskota.co.id memantau di lokasi rumah terduga teroris TO terlihat sepi. 

Di dalam rumah TO, terdapat satu unit mobil dinas berwarna silver yang diparkir di garasi rumahnya.

Seperti diketahui, TO terduga teroris yang merupakan seorang PNS berdinas di Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dispertan) Kabupaten Tangerang ditangkap Densus 88, pada Selasa (15/3/2022) pagi.

TO ditangkap di salah satu masjid dekat kediamannya dia Perumahan Samawa Village, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. (veronica prasetio)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar