Kecelakaan Pengendara Motor Bersama Seorang Nenek di Depok, Keduanya Luka Serius

Selasa, 15 Maret 2022 23:13 WIB

Share
Polisi sedang menggali keterangan identitas korban yang dirawat di rumah sakit. (ist)
Polisi sedang menggali keterangan identitas korban yang dirawat di rumah sakit. (ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Seorang nenek yang mau menyebrang tertabrak oleh pengendara motor di Jalan Raya Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Selasa (15/3/2022) pagi.

Korban EAM (63), ditabrak oleh pengendara motor yang dikendarai oleh AB,24, di Jalan Margonda sekitar pukul 09.00 WIB.

Nenek termasuk pengemudi motor dalam peristiwa sama-sama mengalami luka serius.

"Keduanya baik nenek sebagai penyebrang dan pengendara motor mengalami luka cukup serius dan kini keduanya masih dalam perawatan itensif RS Bunda," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman kepada poskota.

Mantan Kanit Dikyasa Polres Metro Depok ini mengungkapkan pada waktu korban sang nenek ini mau menyeberang jalan lalu pengendara motor dari arah Jakarta ke Depok kaget dan tidak sempat menghindar, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

"Untuk korban EAM warga Sukmajaya, sedangkan pengendara motor warga Tapos," ungkap dia.

Luka yang dialami EAM ada di bagian kepala sementara pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian wajah dan tangan kiri.

"Kondisi kedua korban masih dalam perawatan itensif di RS Bunda dan sudah keadaan sadar tapi masih belum bisa dimintai keterangan," tutupnya.

"Pemeriksaan akan tetap dilakukan penyidik, namun dalam penyelesaian masalah kecelakaan ini tergantung kedua belah pihak mau dilanjut ke pengadilan atau seperti apa," tutup dia. (angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar