Polres Bogor Gencar Sidak Gudang Minyak Goreng, Ini Hasilnya

Selasa, 15 Maret 2022 17:59 WIB

Share
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin bersama Jajaran Dinas Perdagangan Kabupaten Bogor melakukan sidak ke salah satu gudang penyimpanan minyak goreng di Kabupaten Bogor, Selasa (15/3/2022). 
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin bersama Jajaran Dinas Perdagangan Kabupaten Bogor melakukan sidak ke salah satu gudang penyimpanan minyak goreng di Kabupaten Bogor, Selasa (15/3/2022). 

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah gudang penyimpanan minyak goreng.

Sidak untuk memastikan kelancaran distribusi minyak goreng di Kabupaten Bogor. 

Kali ini, Polres Bogor dan Disperindag Kabupaten Bogor mendatangi gudang milik Distributor CV Purbajaya yang berlokasi di Jalan Karadenan no 89, Cibinong.

Rombongan juga mendatangi gudang Blibli Warehouse di kawasan industri Sentul. 

"Kami bersama-sama dari Polres Bogor dengan Disperindag untuk menjamin kelancaran distribusi minyak goreng di wilayah Kabupaten Bogor," ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Selasa (15/3/2022). 

Dia mengatakan, belum ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan minyak goreng.

Namun, petugas akan terus sidak. 

"Sampai hari ini, dari beberapa tempat yang kami datangi itu, belum ada ditemukan dugaan penimbunan. Namun kami terus melakukan pengawasan tentang distribusi minyak goreng ini agar menjelang Ramadan ini masyarakat bisa beribadah dengan tenang. Kemudian minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat bisa terpenuhi dan tercukupi, harganya pun terkendali," tutur dia. 

Petugas berkeliling memeriksa stok minyak goreng di titik pertama.

Polisi menyusuri seluruh sudut gudang yang terletak di Kecamatan Sukaraja itu. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar